Tuesday, November 28, 2006

Mad boss



Hmm... kantor tuh ada acara ke bali. Dalam rangka team building gitu deh. WAduh pikir gue sih, ngapain sih team building, orang kantor aja seiprit! Pengennya tuh kalo ke bali, buat seneng2 trus nikmatin matahari... eh ini di suruh2 pula... wah gak deh makasih. Waktu di LOWE juga seperti itu, makanya aku gak ikutan. Nah kali ini pun rasanya aku dan Dewi males dong ikutan gitu2. Akhirnya kita bilang ama emak kita... eh dia ngambek! Huahahaha. Akhirnya terlahirlah gambar ini.

3 comments:

( ` ', ` ) said...

ugh keren sekali mural2nya.............

Annnjrit! said...

your big boss madam is crying hard for attention, udah ..ikut aja lah..kasian, dia banyak duit tapi ga punya temen.

Annnjrit! said...

mural apaan sih??