Friday, June 30, 2006

emotional experiences


Alot of emotional experiences that I had. It was broaden up my view toward what other people feel. Hmm... human is such a fragile creature. Yang paling aku takutin tuh adalah jatuh sakit dah hanya menyusahkan orang lain. Aku menyadari ke fragile-an manusia itu... makanya aku lebih menghindari segala sesuatu yang merusak tubuh ini. Tubuh hanya satu dan tidak ada gantinya, sedih yaa kalo menyadari hal itu. Wuaaaahhh apa jadinya yaa kalau semua orang punya nyawa extra! Caos dunia ini! Hihihihi orang bisa semena2 yaa... orang yang membunuhpun harus dua atau tiga kali. Hiiii... waduh serem banget. Tapi untuk orang yang adventurir, kemungkinan bakalan lebih gila lagi menantang mautnya! Wuuuiiihhhhhh... wah tuhan emang pinter ya, membuat nyawa hanya satu! Hehehe.... satu aja bikin orang pusing... apalagi banyak... ah udah ah... obrolannya tambah ngawur nih!

2 comments:

( ` ', ` ) said...

ga ngawur lah..

Annnjrit! said...

ngawur ah...